Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Kalibunder, Sukabumi - Pagi ini, Kapolsek Kalibunder, IPTU Taufick Hadian, S.IP, melaksanakan kegiatan Safari Subuh yang bertujuan untuk menjalin komunikasi yang lebih erat dengan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Darul Ahkam, Kp. Cikiwul, Desa Cimahpar, Kalibunder, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kesempatan yang berkesan ini, Bhabinkamtibmas Desa Cimahpar, Bripka Taufik Ginanjar, hadir sebagai perwakilan Kepolisian. Kedatangan mereka tidak hanya untuk melaksanakan ibadah Subuh berjamaah, tetapi juga untuk menyampaikan Program Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan sebutan "Aa Dede" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien).

    Program "Aa Dede" ini merupakan upaya Polres Sukabumi untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan menggali masukan, kritik, serta saran dari mereka. Kapolsek Kalibunder, IPTU Taufick Hadian, S.IP, sangat mengapresiasi partisipasi aktif warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalibunder.

    Dalam sambutannya, IPTU Taufick Hadian, S.IP, berharap agar masyarakat terus berperan aktif dalam mendukung tugas kepolisian dan menjaga keamanan lingkungan. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama yang erat antara polisi dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

    Kegiatan Safari Subuh ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Masjid Darul Ahkam, yang merasa senang dan terhormat atas kunjungan Kapolsek Kalibunder beserta Bhabinkamtibmas. Kehadiran mereka di tengah masyarakat merupakan langkah positif dalam membangun sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kalibunder.

    Dengan semangat "Aa Dede, " Polsek Kalibunder terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan wilayahnya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bripka Andi Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri dan Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan 237 Ribu Benih Lobster Senilai Rp 23,6 Miliar di Perairan Bintan

    Ikuti Kami